FALILA LOFT STUDIO

Apartemen modern yang memiliki luas 17.5 M2. Dengan desain minimalis 

lokasi strategis yang dijual dengan harga hanya 180 juta.

FALILA LOFT STUDIO

Falila Loft Studio adalah apartemen modern dengan luas 17,5 m2, desain minimalis dan lokasi strategis. Apartemen ini dapat dibeli hanya dengan 180 juta Rupiah.

Keindahan pantai tidak akan lengkap tanpa tempat tinggal yang nyaman di dekatnya. Karena itu, kami menawarkan kepada Anda Falila Loft Studio. Apartemen dengan luas 17,5 m2 yang bisa menjadi tempat tinggal atau dibeli melalui sistem bagi hasil.

Dari segi desain, apartemen bergaya minimalis ini akan membuat Anda nyaman menghabiskan lebih banyak waktu. Jadi, Anda bisa menjadikan apartemen ini sebagai tempat menginap saat berlibur, atau sebagai penghasilan bulanan tambahan.

Harga Falila Loft Studio adalah 180 juta rupiah. Untuk tahap pertama, ada 81 unit Apartemen Falila Loft Studio dan 50 persen unit telah terjual habis!

FALILA LOFT STUDIO

Jababeka Morotai selaku pengembang dan pengelola Pulau Morotai sudah bekerja sama dengan BNI Syariah untuk memudahkan pembeli apartemen Falila Loft Studio. BNI Syariah memberikan kemudahan uang muka KPR(Kredit Pemilikan Rumah) sampai 10 persen dengan suku bunga flat. Cicilannya sebesar Rp. 1.6 juta perbulan dengan tenor 20 tahun

Jababeka Morotai selaku pengelola kawasan menawarkan pembeli apartemen sistem penyewaan apartemen dengan metode bagi hasil 50:50.  Jadi saat apartment tak dipakai akan dikelola oleh PT. Jababeka Morotai, dan Anda punya streaming revenue, sumber uang lain dari penghasilan utama yang mengalir terus menerus.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Bagi pembeli yang bersedia menyewakan apartemennya saat tak dipakai, PT Jababeka Morotai memberikan voucher menginap sebanyak 24 hari selama setahun yang bisa dipakai kapanpun Anda mau.

PT. Jababeka Morotai tak hanya menjual apartemen tapi juga menawarkan sistem penyewaan apartemen ke pembeli dengan metode bagi hasil, 50: 50. Bagi para pembeli yang setuju, mereka berhak untuk bisa menginap sebanyak 24 hari dalam setahun atau dengan nilai uang sekitar Rp 12.000.000.

Jadi, Anda masih bisa tempati apartemen yang Anda beli kapanpun Anda mau. Saat Anda sedang jenuh dan butuh liburan, Anda bisa langsung menghubungi pengelola apartemen bahwa Anda akan menginap di apartemen.

MEETING & FAMILY GATHERING

Apartemen Falila Loft Studio punya izin Hak Guna Bangunan (HGB) Falila Loft Studio selama 80 tahun. Dengan waktu izin yang lama, Anda bisa melakukan banyak kegiatan di apartemen Anda, mulai dari kumpul bersama teman, family gathering ataupun meeting.

Bagi Anda pembeli apartemen Falila Loft Studio akan mendapat izin Hak Guna Bangunan (HGB) selama 80 tahun atas nama sendiri. Jika beli apartemen di tempat lain, biasanya izin HGB-nya mentok di 50 tahun.  Dengan durasi HGB yang sangat panjang, apartemen Anda bisa digunakan juga oleh keluarga besar, teman-teman, dan kolega bisnis untuk berkumpul. Apakah untuk rekreasi bareng teman,  family gathering, ataupun meeting