INVESTASI PROPERTI DI KAWASAN EKONOMI KHUSUS PARIWISATA

Puluhan BENEFIT Properti yang akan Anda Dapat…

Sajikan Wisata Kelas Dunia

Pulau Morotai punya pesona wisata kelas dunia. Sebab, pulau ini terdapat sisa peninggalan Perang Dunia II hingga menjadi wisata sejarah dan pulau Morotai juga memiliki keindahan pantai dan bahari dengan 24 spot diving dan 5 pulau eksotisnya.

Pulau Morotai adalah nama pulau yang berada di kepulauan Maluku Utara, pulau terdepan Indonesia yang posisinya menghadap samudera pasifik. Lokasinya yang strategis, membuat Pulau Morotai jadi rebutan antara Sekutu dengan Jepang pada Perang Dunia II. Imbasnya, Pulau Morotai menyimpan banyak sekali peninggalan perang berada di sana – baik di dalam lautan maupun di daratan darat – dan menjadi salah satu daya tarik wisatanya.

Di Pulau Morotai, Anda bisa napak tilas Perang Dunia II, seperti pergi ke patung Jenderal Mc Arthur yang  menjadi tempat ia mengatur strategi merebut Morotai dari Jepang, tempat ke lokasi peluncuran bom atom ke Hiroshima dan Nagasaki, dan datang ke Museum swadaya Perang Dunia II untuk melihat senjata yang dipakai saat perang.

Pulau Morotai juga dianugerahi keindahan alam dan bahari yang menakjubkan. Pantainya berpasir putih-halus, air pantai bercorak biru, dan airnya jernih, hampir bisa ditemukan di Pulau Morotai dan pulau-pulau kecil disekitarnya, seperti Pulau Pulau Dodola, Zum-zum, dan Ngele-ngele.

Wisata snorkeling dan diving pun tersedia di Pulau Morotai. Ada 28 spot diving yang punya keindahan tersendiri.

Diving di sini Anda seolah akan dibawa menelusuri ke masa peperangan Perang Dunia II. Di dalam laut Anda akan melihat bangkai kendaraan tempur Jeep Willys, pesawat tempur Bristol Beaufort yang dipakai Sekutu, dan tentu aneka terumbu karang dan beragam ikan warna warninya. Hal inilah yang membuat Pulau Morotai layak disebut destinasi yang sajikan wisata kelas dunia. Tak ketinggalan, Menteri Pariwisata Arief Yahya sampai menyebut bahwa Pulau Morotai menjadi 10 destinasi wisata terbaik di Indonesia.

Read more
 

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)

Pulau Morotai sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) memberi banyak benefit, seperti Izin tinggal Tetap untuk pembeli warga negara asing, bisa membeli properti tanpa batas minimum tertentu dan atas nama sendiri serta berbagai insentif perpajakan lainnya.

Pemerintah Indonesia menetapkan Pulau Morotai menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pada tahun 2014 lewat Peraturan Pemerintah No. 50 Tahun 2014. Artinya, pemerintah akan menjadikan Pulau Morotai menjadi wisata prioritas untuk dipercepat pengembangannya. Sehingga investasi dan sektor usaha yang masuk ke sana akan mendapat dukungan insentif dari pemerintah.

Hal itu juga termasuk para warga negara asing. Banyak insentif  – yang keuntungannya tidak bisa didapatkan selain di sini – seperti:

                        Bisa membeli properti tanpa batas minimum tertentu

     Pembelian properti (tanah atau residensial) bisa atas nama warga negara asing.

     Pengurangan pajak penghasilan badan antara antara 20 s/d 100% untuk jangka waktu 5 s/d 25 th (bagi penanam modal)

     Bebas PPN BM

     Penangguhan bea masuk, pembebasan cukai, bebas pajak impor

     Pengembalian PPN pada wisatawan asing

     Bebas PPN BM untuk pembelian rumah tinggal/hunian

     Pengurangan pajak/retribusi daerah sebesar 50% s/d 100%

     Izin Tinggal Terbatas bagi warga asing selama 5 tahun dan dapat diperpanjang hingga 15 tahun

     Izin Tinggal Tetap bagi orang asing yang bekerja di KEK dengan nilai penanaman modal tertentu

     Izin Tinggal Tetap bagi warga asing berusia lanjut

     Izin Tinggal Tetap bagi orang asing yang memiliki rumah atau hunian di KEK Pariwisata

Read more
 

Bagian dari Destinasi 10 “Bali Baru”

Tahun 2016 pemerintah Indonesia menetapkan Pulau Morotai menjadi salah satu destinasi 10 “Bali Baru”. Artinya, pemerintah akan mempromosikan dan membangun fasilitas terpadu di Pulau Morotai sampai Pulau Morotai ramai wisatawan dan investor.

Setelah menetapkan Pulau Morotai sebagai Kawasan Ekonomi Khusus di tahun 2014, pada tahun 2016 pemerintah Indonesia menetapkan Pulau Morotai sebagai salah satu dari 10 destinasi wisata utama di Indonesia untuk jadi 10 ‘Bali Baru’. Artinya, beragam fasilitas akan dibuat untuk memanjakan wisatawan sampai Pulau Morotai bisa menjadi kawasan wisata yang ramai.

Contohnya, aksesibilitas ke Pulau Morotai sedang dikebut agar wisatawan mudah pergi ke Pulau Morotai. Setelah hadir maskapai Wings Air menyediakan direct flight setiap hari ke Pulau Morotai dari domestik maupun mancanegara, menyusul maskapai Citilink yang menghadirkan rute baru, yaitu Bali-Pulau Morotai. Harapannya, semoga dengan adanya rute baru ini memudahkan para wisatawan yang ada di Bali pergi traveling ke Pulau Morotai.

Selain itu, arti 10 Bali Baru adalah pemerintah – baik pusat dan daerah – berkomitmen untuk mempromosikan luar dan dalam negeri sehingga Pulau Morotai bisa ramai wisatawan. Sehingga pelaku usaha atau investor yang membuka usaha atau membeli properti di sini bisa meraup keuntungan yang besar di masa depan.

Hal itu sangat mungkin terjadi KEK Pulau Morotai masih dalam tahap pengembangan, di mana harga tanah dan bangunana masih relatif murah.  Kemudian, karena ada faktor dukungan pemerintah yang terus membantu Pulau Morotai sampai berhasil. Bayangkan, jika Pulau Morotai sudah ramai wisatawan seperti di Bali – yang seperti diinginkan pemerintah dari proyek 10 Bali Baru – harga tanah dan bangunan bisa melonjak lebih dari 100 persen. 

Atau, setidaknya – dalam jangka pendek – Anda bisa dapat keuntungan dari kenaikan harga tanah dan bangunan pertahunnya. Hal itu karena Kabupaten Pulau Morotai selalu membuat festival tahunan untuk menarik wisatawan datang, seperti Festival Morotai, Festival Budaya, Festival Desa Pesisir, Festival Pulau Dodola, dan Festival Jejak Perang Dunia ke II. 

Read more
 

Falila Loft Studio

Falila Loft Studio merupakan apartemen modern yang memiliki luas 17.5 M2. Dengan desain minimalis dan lokasi strategis, apartemen ini dijual dengan harga hanya 180 juta.

Tak lengkap keindahan pantai tanpa dilengkapi hunian yang nyaman di dekatnya. Oleh karena itu maka dibuatlah apartemen, Falila Loft Studio. Apartemen ini punya luas 17.5 M2 yang bisa dijadikan tempat tinggal maupun dibeli sebagai sistem profit sharing.

Dari sisi desain, apartemen ini bergaya minimalis yang akan membuat Anda nyaman berlama-lama di  sana. Jadi, Anda bisa menggunakan apartemen ini sebagai tempat tinggal saat liburan, ataupun jadi mesin uang yang akan menambah penghasilan bulanan Anda.

Adapun harga apartemen Falila Loft Studio, 180 Juta rupiah. Di tahap 1, apartemen Falila Loft Studio membangun 81 unit, dan 50 persen dari total unit sudah sold out

Read more
 

Uang Muka Hanya 10 %

PT. Jababeka Morotai selaku pengembang dan pengelola Pulau Morotai sudah bekerja sama dengan BNI Syariah untuk memudahkan pembeli apartemen Falila Loft Studio. BNI Syariah memberikan kemudahan uang muka KPR (Kredit Pemilikan Rumah) sampai 10 persen dengan suku bunga flat. Cicilannya sebesar Rp. 1.6 juta perbulan dengan tenor 20 tahun.

Tawarkan Metode Bagi Hasil

PT. Jababeka Morotai selaku pengelola kawasan menawarkan pembeli apartemen sistem penyewaan apartemen dengan metode bagi hasil 50:50Jadi saat apartment tak dipakai akan dikelola oleh PT. Jababeka Morotai, dan Anda punya streaming revenue, sumber uang lain dari penghasilan utama yang mengalir terus menerus.

Dapat Voucher Menginap 24 Hari Pertahun

Bagi pembeli yang bersedia menyewakan apartemennya saat tak dipakai, PT Jababeka Morotai memberikan voucher menginap sebanyak 24 hari selama setahun yang bisa dipakai kapanpun Anda mau.

PT. Jababeka Morotai tak hanya menjual apartemen tapi juga menawarkan sistem penyewaan apartemen ke pembeli dengan metode bagi hasil, 50: 50. Bagi para pembeli yang setuju, mereka berhak untuk bisa menginap sebanyak 24 hari dalam setahun atau dengan nilai uang sekitar Rp 12.000.000.

Jadi, Anda masih bisa tempati apartemen yang Anda beli kapanpun Anda mau. Saat Anda sedang jenuh dan butuh liburan, Anda bisa langsung menghubungi pengelola apartemen bahwa Anda akan menginap di apartemen.

Apartemen Seharga Secangkir Kopi

Untuk  mencicil angsuran bulanan apartemen Falila Loft Studio sebesar 1.6 juta sebenarnya bukan hal yang berat, Anda hanya perlu mengeluarkan Rp. 50.000 per hari  lewat pemangkasan kebiasaan konsumtif harian, seperti minum kopi waralaba ternama sebelum beraktivitas.

Banyak orang merasa tak mampu berinvestasi properti karena mereka tak punya cukup uang. Padahal dari kebiasaan konsumtif yang dimiliki sebenarnya mereka mampu. Ya, seseorang bisa memulai berinvestasi properti jika berani memangkas pengeluaran dari kebiasaan konsumtif harian mereka, seperti kebiasaan membeli kopi dari gerai kopi waralaba ternama.

Sebagai gambaran, katakanlah Anda punya kebiasaan sebelum beraktivitas harus membeli kopi seharga Rp.50.000,- . Lalu jika pengeluaran Rp.50.000 dikali 30 hari, maka total uang yang Anda keluarkan perbulan untuk secangkir kopi sebesar Rp.1.500.000,-.

Sementara harga cicilan apartemen ini sebulan hanya Rp. 1.600.000,-. Artinya apa ? Dengan biaya sebulan kopi yang Anda keluarkan dan harga cicilan apartemen per bulan, sebenarnya Anda punya kemampuan membeli apartemen dengan cara KPR.

Belum lagi bila Anda berhasil mendatangkan wisatawan menginap di tempat Anda, maka dari bagi hasil dan bonus refferal yang Anda dapatkan, maka Anda punya potensi membayar cicilan itu setiap bulan. Apalagi jika Anda punya jaringan warga negara asing dan bisa menawarkan penyewaan apartemen ke mereka, maka pangsa pasar Anda makin besar. Keuntungan yang bisa Anda dapat setiap tahun semakin besar.

Read more
 

Dikelola Pengembang yang Kredibel

Apartemen Falila Loft Studio berdiri dikembangkan dan dikelola oleh PT Jababeka Morotai yang merupakan anak perusahaan PT Jababeka Tbk, pengembang kawasan ternama di Indonesia.

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pulau Morotai akan dibangun di area seluas 1.101,76 ha oleh PT Jababeka Morotai selaku pengembang kawasan KEK. Adapun PT. Jababeka Morotai merupakan anak perusahaan dari PT. Jababeka Tbk yang merupakan pengembang kawasan ternama di Indonesia yang sudah berhasil mengembangkan berbagai kawasan, antara lain Cikarang, Kendal, dan Tanjung Lesung. Dengan pengembang kawasan yang sudah kredibel dan didukung penuh oleh pemerintah, Anda tak perlu khawatir tentang kredibilitas pengembang. Anda bisa berinvestasi dengan tenang.

Tidak Ada di Tempat Lain

Cuma di Pulau Morotai Anda bisa mendapatkan properti dengan harga terjangkau, profit sharing yang fair, visa tinggal yang panjang bagi warga asing dan memiliki properti atas nama sendiri.

Investasi properti di Pulau Morotai sangat prospektif untuk masa depan. Dukungan penuh pemerintah pusat dan daerah sampai wisata di KEK Pulau Morotai berhasil menjadi jaminan dari uang yang Anda keluarkan. Dengan pengelola yang kredibel dan penawaran bagi hasil yang fair 50:50 menjadikan Pulau Morotai jadi pilihan yang bijak untuk keinginan investasi low risk and high return.

Apalagi harga tanah di Pulau Morotai masih relatif murah. Sebagai gambaran, harga tanah permeter di Pulau Morotai itu sebesar 100 dolar, sementara di Bali harga tanah permeter 1000 dolar. Bayangkan kalau Anda sudah beli properti hari ini, dan 5 tahun kemudian Pulau Morotai ramai seperti di Bali. Berapa banyak keuntungan yang Anda akan dapatkan?

Bagi warga asing, Anda bisa membeli properti atas nama Anda di sendiri – yang di tempat lain tidak bisa. Visa tinggal Anda juga jadi lebih panjang karena KEK memberi benefit warga asing dari 1 tahun menjadi 5 tahun. Anda hanya perlu memperpanjang visa 5 tahun sekali. Caranya, datang ke kantor Kawasan Ekonomi Khusus di Pulau Morotai.

Read more
 

Jadi Tempat Meeting & Family Gathering

Apartemen Falila Loft Studio punya izin Hak Guna Bangunan (HGB) Falila Loft Studio selama 80 tahun. Dengan waktu izin yang lama, Anda bisa melakukan banyak kegiatan di apartemen Anda, mulai dari kumpul bersama teman, family gathering ataupun meeting.

Bagi Anda pembeli apartemen Falila Loft Studio akan mendapat izin Hak Guna Bangunan (HGB) selama 80 tahun atas nama sendiri. Jika beli apartemen di tempat lain, biasanya izin HGB-nya mentok di 50 tahun.  Dengan durasi HGB yang sangat panjang, apartemen Anda bisa digunakan juga oleh keluarga besar, teman-teman, dan kolega bisnis untuk berkumpul. Apakah untuk rekreasi bareng teman,  family gathering, ataupun meeting

Testimonial

“Saya datang ke Pulau Morotai bersama tiga teman saya. Di sana saya main drone, berenang, dan free diving. Saya senang sekali. Karena saya itu kalau traveling nggak mau yang sedikit spot wisatanya. Sebagai content maker, Pulau Dodola ini spot yg tepat buat bikin banyak konten. Semuanya sesuai ekspektasi saya dan bikin saya betah berlama-lama,” ~ Paramiswari, Traveler asal Palembang.

“Saya sudah dua kali ke Pulau Morotai. Saya suka ke Pulau Morotai karena pulau-pulaunya indah, pasirnya putih dan airnya jernih. Saya bisa melihat langsung karang yang di dalam air,”. Yasuyuki Yamamoto, traveler asal Jepang.

BONUS FULL FURNISH SENILAI 30 JUTA!

Kami memberikan bonus apartemen FULL FURNISH

dan undian 1 mobil dan 3 motor

Bagi 50 pembeli pertama Falila Loft Studio

Saat ini 50 persen dari total unit sudah sold out

BOOK NOW

Ayo jangan sampai kehabisan apartemen Falila Loft Studio. Ingat, unit terbatas! Siapa cepat, dia dapat. untuk mendapatkan promo Silahkan isi formulir kami di bawah ini  form di bawah ini. Setelah itu, tim marketing kami akan menghubungi Anda.

*Syarat ketentuan berlaku, harga dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu.

Contact Us